4NEW Rantai Blok Pertama Dunia Pertama dari Limbah Beton menjadi Energi



Cryptocurrency adalah mata uang digital yang sedang naik daun sekarang karena sistemnya aman, transparan, sederhana, murah, sederhana, sulit diatur aturan siapa pun dengan bebas. Untuk alasan ini, pebisnis di seluruh dunia sangat tertarik untuk bergabung dengan perusahaan baru atau modal tambahan perusahaan lama tersebut dengan menciptakan token sebagai remunerasi investor dan kemudian membuat alat transaksi dengan perusahaan tersebut. 

Itu Ada sebuah perusahaan bernama 4NEW yang baru-baru ini menggelar ICO sebagai sarana pengumpulan dana dari investor yang menarik perhatian banyak orang, seperti investor, pedagang dan penerima hadiah. Mengapa? Adalah hal yang baik untuk membantah bahwa itu adalah 4NEW Hal ini disediakan untuk menarik perhatian pemangku kepentingan dengan pelanggaran kriptografi. 

4NEW - Dalam beberapa tahun terakhir pembuangan sampah komunitas dari rumah semakin meningkat. Tentu saja, mereka menggunakan barang dan peralatan yang menciptakan banyak limbah. Selain itu, manusia juga menggunakan banyak energi yang berasal dari bumi, seperti mineral. Terutama untuk memberikan kebutuhan tenaga listrik yang dibutuhkan setiap hari di rumah, kantor, tempat kerja dll. Semua hal buruk ini pasti akan berlanjut jika bukan orang yang merawatnya. Secara umum, 

Ada dua masalah yang menjadi masalah serius saat ini, yaitu masalah volume sampah dan kekurangan energi di bumi. Dan dari edisi ini, 4NEW mencoba menyelamatkan sampah dan memperbaiki pasokan energi. Integrasi fasilitas pembuangan limbah untuk menghasilkan tenaga listrik yang baik 4NEW Limited telah mengadopsi teknologi rantai blok pertama di dunia untuk mengintegrasikan fasilitas pembuangan limbah dan menghasilkan listrik yang sangat menguntungkan. 

4NEW Platform Rantai Blok Baru dibangun di atas infrastruktur yang mendukung pemrosesan di seluruh rantai pasokan dari pengumpulan sampah hingga pembangkit tenaga listrik. Dimana energi listriknya akan dijual ke jaringan nasional atau antara konsumen dan rekan industri? Misi 4NEW adalah memberi umpan terpadu terpadu, terukur, blok terpadu lokal secara real time sebagai solusi untuk mengubah limbah menjadi energi bagi semua pelanggan 4NEW Integrasikan rantai pasokan limbah untuk memasok energi ke jaringan rantai blok. 4NEW menciptakan skala ekonomi dan transparansi bagi konsumen, membawa tabungan, kepercayaan diri dan akuntabilitas.

Tujuan masa depan adalah bahwa 4NEW berfungsi sebagai pedagang grosir. Tim mengumpulkan sampah, menempatkannya di dekat konsumen dan menghasilkan energi. Ini akan membantu mengendalikan seluruh rantai pasokan limbah dan energi. 4NEW menciptakan platform integrasi terpadu yang memungkinkan konsumen mengumpulkan pengumpulan sampah dan konsumsi energi setiap bulan secara langsung atau satu kali. Platform rantai blok terintegrasi dengan 4NEW smart meter dan memberikan umpan balik terus menerus mengenai konsumsi daya konsumen. 

Ini akan memperkuat kemampuan 4NEW untuk melacak, memantau dan memberikan pasokan energi yang stabil kepada pelanggan kami.4NEW telah merevolusi dan membakukan kedua industri dengan menyediakan pasar pertukaran terbuka yang terintegrasi dengan rantai blok terdistribusi. Ini akan memungkinkan transaksi koin 4NEW antara industri dan konsumen di seluruh dunia. 
4NEW Strategi bisnis baru mempromosikan bisnis di antara jenis konsumen berikut:

1. dari bisnis ke bisnis 
2. dari konsumen ke bisnis konsumen dari konsumen ke konsumen 4NEW ekosistem baru , 4NEW ekosistem baru mencakup hal-hal berikut Untuk: 

1. 4NEW Coin Limited - Kami akan memberikan "kerja sebagai layanan" kepada rekan kerja, konsumen dan pengguna pertama kali di industri ini. Platform ini mengintegrasikan grafik terbuka terdistribusi yang memfasilitasi pertukaran transaksi antara perusahaan (B2B), B2C (B2C) dan C2C (Konsumen terhadap Konsumen) yang terkait dengan pasar energi yang dibuang. 

2. 4NEW Terbatas - Pembuang limbah energi. 

3. 4NEW Smart Meter Limited - perusahaan leasing dan penjualan smart meter. 

4. Aset kewajiban terbatas - Perusahaan induk dari real estat mencakup aset tetap berwujud.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai proyek ini, Whitepaper dan Lightpaper 4NEW Coin Chip Sales (FRNC) Total token yang diberikan adalah $ 300.000.000. Hingga 100 juta CNSC dialokasikan ke masing-masing pabrik.Jika satu lokasi pabrik dimulai, sisa 200.000.000 keping akan didanai oleh perusahaan sampai tim manajemen siap untuk mengakuisisi aset tambahan untuk membangun pabrik tambahan. Dalam hal ini 4NEW tidak akan mengizinkan penerbitan bagian tambahan yang ditunjukkan di atas 300.000 FRNC yang dikeluarkan pada saat penyediaan suku cadang awal. Karena itu, pertumbuhan masa depan 4NEW masih akan tergantung pada pasokan koin yang dikeluarkan dalam penawaran ini.

 4NEW menjual hanya 25 juta kopi untuk menyiapkan pabrik pertama agar proyek ini bisa berjalan. Setelah itu, keempat pemegang koin 4NEW yang membeli pra-penjualan dan peluncuran langsung pada 2017 dapat memilih untuk menjual di bursa saham manapun pada harga pasar saat ini. Orang dalam dan pendiri 4NEW dilarang menjual koin sampai 1 Januari 2019. Koin 4NEW yang tidak diharapkan akan terbakar. Selanjutnya, untuk menghindari keraguan, jika hanya 50 juta yang terjual, 25 juta dikumpulkan oleh orang dalam dan orang lain dan 25 juta dibakar. Untuk dua pabrik lainnya, 

Kementerian Keuangan berencana untuk mengamankan 200 juta keping untuk pengembangan di masa depan. Akuisisi 4NEW oleh penawaran koin pertama tidak dapat dikembalikan.4NEW bagian baru hanya digunakan sebagai bagian dari 4NEW produk dan layanan baru di ekosistem. Pembelian dan penggunaan 4NEW koin baru melibatkan risiko finansial yang signifikan, termasuk penggunaan perangkat lunak eksperimental.
 
Dari penjelasan tersebut, saya berpikir bahwa Anda dapat memutuskan apakah akan berpartisipasi dalam proyek ini atau tidak.Tapi menurut saya proyek ini luar biasa dan sayang sekali melewatkannya. 

Anda dapat menemukan penjualan koin dengan bonus sebagai berikut: 
Tanggal: 17 sampai 23 Okt  2017  Harga: 1 ETH = 264 FRNC ( bonus koin 55% ) 
Tanggal: 24 sampai 31 Okt  2017  Harga: 1 ETH = 242 FRNC ( bonus koin 40% ) 
Tanggal: 01 sampai 14 Nov 2017  Harga: 1 ETH = 220 FRNC ( bonus koin 30% )
Tanggal: 15 sampai 15 Des  2017  Harga: 1 ETH = 170 FRNC
Silakan kunjungi situs web 4NEW untuk berkontribusi pada kemajuan penawaran ini dan mengenalinya
Website : https://4 new.co.uk 
White Paper: https:// new. co.uk/4new_whitepaper.pdf
kertas cahaya: Https://4New.Co.Uk/4new_lightpaper.Pdf

Komentar