JOLYY TGE



Hi semua apa kabar, kali ini saya ingin berbagi tentang mata uang terbaru jolly online dibawah ini saya akan membahas sedikit tentang riang.








JOLYY telah mengoperasikan platform pemesanan kecantikan online yang akan ditingkatkan dengan menggunakan teknologi blockchain. Misi kami adalah mengacaukan pasar yang ada untuk pemesanan kecantikan online dengan menyediakan platform pemesanan kecantikan yang inovatif dan sangat efektif.


Tujuan kami adalah untuk memecahkan masalah yang signifikan seperti kurangnya efisiensi, komisi tinggi, dan tidak dapat diandalkan. Platform kami juga akan mengenalkan kripto di sektor kecantikan dan kelebihannya dibandingkan cara pembayaran tradisional.


Kami percaya bahwa kami dapat menyediakan pasar kecantikan dengan platform yang aman, dapat dipercaya dan efisien, yang akan bermanfaat bagi semua pihak - dari perwakilan industri hingga klien mereka.


pengantar


Pasar kecantikan di Eropa menghasilkan pendapatan lebih dari 100 miliar EUR per tahun. Sementara banyak bisnis lain benar-benar digitalisasi, sektor ini masih berada di abad ke-20 dan kebanyakan wirausahawan menggunakan telepon, pena dan kertas saat mengatur jadwal mereka dengan klien. Inefisiensi yang diraih ini sudah menimbulkan kerugian.


JOLYY didirikan pada 2016 dengan gagasan untuk menerapkan dan memperbaiki model bisnis untuk pemesanan kecantikan online di seluruh Eropa. Pada awalnya, kami memahami bahwa platform yang ada memberlakukan komisi 20% untuk setiap pemesanan. Ini adalah komisi yang tidak realistis yang tidak dapat dirasionalisasi. Tim ambisius kami memutuskan bahwa kami dapat memotong sebagian besar biaya. Saat mengembangkan proyek, kami menghadapi banyak kekurangan - beberapa yang berhasil kami tingkatkan, yang lain masih berada di jalan. Pencarian kami untuk solusi membawa kita pada keputusan untuk menggunakan teknologi blockchain, yang memungkinkan kita mewujudkan gagasan untuk memesan platform kecantikan online di tingkat global.


JOLYY mengajukan solusi cerdas yang akan membuat bisnis digitalise dan lebih efektif daripada solusi yang ada. Kami telah mendapatkan popularitas di pasar lokal dengan versi pertama platform. Tim sekarang fokus untuk meningkatkan platform ke generasi berikutnya dan kami yakin ini akan memberi semua pemangku kepentingan di industri kecantikan dengan pengalaman yang sama sekali baru dan akan menempatkan produk kami sebagai platform pemesanan nomor satu untuk layanan kecantikan.


Saat ini, penyedia layanan terkemuka di pasar menerapkan komisi yang berlebihan untuk salon kecantikan, sementara pada saat bersamaan mereka menyediakan produk yang tidak efisien, yang tidak disesuaikan dengan layanan yang diklaimnya ditawarkan. Treatwell adalah pesaing di Eropa dan model bisnisnya adalah mencari klien baru, daripada menyediakan platform untuk pemesanan kecantikan online. Model mereka tidak berkelanjutan dan ini lebih jauh dibuktikan oleh fakta bahwa beberapa perwakilan industri menggunakan platform mereka. Komisi yang tinggi dan pembayaran tertunda (kadang-kadang dengan satu bulan), adalah alasan lain mengapa keengganan ahli kecantikan menggunakan platform yang ada. JOLYY akan memecahkan ini.


Teknologi blockchain dari JOLYY akan memungkinkan semua transaksi dan pembayaran dilakukan dalam hitungan menit, gratis untuk kedua belah pihak. Apalagi solusi kami akan memberikan kondisi yang jauh lebih baik bagi para ahli kecantikan yang menggunakan platform tersebut. Model hemat biaya ini adalah jaminan kami bahwa kami akan berhasil menarik industri kecantikan karena secara langsung menerjemahkan lebih banyak uang ke dalam sakunya.
Kasus bisnis dan lingkungan yang kompetitif VANIDAY Company yang dibuat oleh Rocket Internet - copy treatwell (untuk ditinjau di bawah). Pasar operasi Australia, Singapura dan UEA.


STYLESEAT - perusahaan Amerika dengan kebijakan yang sedikit berbeda. Sampai beberapa bulan yang lalu model bisnis mereka melibatkan komisi sebesar 50% dari kunjungan pertama. Baru-baru ini, mereka mengubahnya dan beralih ke biaya bulanan tetap sebesar USD 35. Hal ini kemungkinan besar disebabkan oleh pesaing lokal mereka booksy.net. Menariknya, mereka tidak memiliki aplikasi dan beroperasi dengan push SMS, yang merupakan kerugian. Apalagi panel kontrol mereka terlalu rumit untuk pemakaian sehari-hari.


Membuat janji temu tidak baik, apalagi kalau tidak ada komputer di salon. Booksy.net sebuah situs web yang lebih baru beroperasi di pasar Amerika. Situs web mereka menunjukkan lusinan negara, namun sebenarnya tidak beroperasi di sana. Di luar AS, mereka telah menembus Polandia. Mereka bekerja dengan biaya bulanan. Platform dinamis yang terus mengembangkan aplikasi dan layanannya sejak diluncurkan. Bagi para profesional, membuat janji temu itu tetap tidak menyenangkan.


Situs pertama dari jenis ini dan pesaing terbesar di Eropa adalah treatwell.com. Mereka
Saat ini beroperasi di 11 negara Eropa (Belgia, Jerman, Spanyol, Prancis, Irlandia, Italia,
Lithuania, Belanda, Austria, Swiss dan Inggris), dengan jaringan
lebih dari 20.000 salon Treatwell terus mengoptimalkan situs mereka untuk konsumen akhir yang bertujuan
mendapatkan lebih banyak pemesanan


Treatwell mengklaim sebagai platform yang memfasilitasi dan mengkomunikasikan organisasi jadwal profesional kecantikan. Ini tidak cukup. Sebenarnya, satu-satunya alasan mengapa salon berada di sana adalah dengan memperlakukan klien baru mereka. Saloons tidak benar-benar menggunakan kalender mereka untuk memesan janji temu. Salah satu situs web mereka semua janji semua outlet tidak dipelihara. Yang penting di sini adalah ketika seseorang memesan janji temu, salon akan menerima pemberitahuan dan Jika melakukan overbooking, mereka akan menghubungi pelanggan untuk menjadwal ulang. Setelah pelanggan, mereka akan ditanya lain kali mereka membuat janji temu melalui telepon. Salon tidak tertarik membayar 20% untuk kunjungan kedua, ketiga, dll pelanggan baru, belum lagi membuat pelanggan reguler mereka "melewati" aplikasinya. Treatwell juga baik-baik saja dengan ini, karena kota seperti London menampung jutaan turis per bulan. Mereka tidak berusaha menjadi platform nyata yang biasa dikenali dari buku ini. Itulah sebabnya mereka tidak berusaha mengembangkan aplikasi untuk salon dan panel kontrol pengguna yang ramah. Bagaimanapun, tidak ada yang menggunakannya untuk apa pun kecuali mendapatkan notifikasi.


Model bisnis Treatwell terdiri dari memaksimalkan jumlah pemesanan yang dilakukan oleh pelanggan yang baru mengenal salon. Mereka mengenakan komisi 20% untuk setiap pemesanan. Ketika pelanggan membayar di muka, treatwell mempertahankan jumlahnya selama sekitar 2 minggu sampai faktur dikeluarkan dan baru kemudian mereka membayar ke stopkontak. Dengan cara ini, mereka memblokir arus kas yang sangat dibutuhkan untuk saloons dan karena alasan itu, para saloons lebih memilih untuk tidak menerima perintah dari mereka.


Jaringan mereka hampir seluruhnya terkonsentrasi di ibu kota dan kota-kota besar lainnya, karena model bisnis mereka membutuhkan arus pelanggan yang tinggi. Di Marseille (1,6 juta orang), misalnya, mereka memiliki 6 salon! Di Bologna, Salzburg, Naples Pasar ini praktis diperebutkan. Treatwell paling berkembang di Inggris Raya, tapi bahkan di sana, mereka hanya memiliki beberapa salon yang terdaftar di kota 200-300 ribu orang. Ini mudah dijelaskan.




Ringkasan


Dari hal di atas, terbukti bahwa ada banyak kekurangan pada platform pemesanan kecantikan yang ada. Hal ini untuk menunjukkan bahwa perubahan umum diperlukan untuk mewujudkan gagasan untuk pemesanan kecantikan sepenuhnya online. Itu berarti bahwa waktunya telah tiba untuk gangguan yang berdampak pada lansekap itu, dan inilah tempat dimana platform pemesanan kecantikan seperti


JOLYY masuk


Dengan solusi baru kami, manajer Salon akan:


- Memiliki akses penuh terhadap informasi mengenai penilaian mereka di platform;

- Menerima produk layak yang akan digitalise jadwal mereka, menghemat waktu mereka dan
akhirnya akan memangkas biaya;
- langsung menerima pembayaran secara on-line;
- membayar harga jauh lebih rendah untuk keseluruhan layanan.
Klien akan menjadwalkan online prosedur kecantikan mereka dengan Jolyy karena:
- platform adalah one-stop-shop untuk semua layanan kecantikan dan salon terdekat;
- Klien juga memiliki kesempatan untuk membayar kriptocurrency juga;
- Klien akan menerima JOY di dompet mereka sebagai hadiah untuk partisipasi aktif, seperti
menambahkan salon kecantikan baru, menulis ulasan dan komentar, merekomendasikan hal baru
pelanggan dan salon.





Klien akan dapat mengonversi JOY secara tunai atau jasa atau menjualnya ke pengiklan dan e-niaga
vendor produk di platform.




Proposisi kami mengenai isu pasar saat ini


Masalah penundaan pembayaran


Saat ini, pembayaran untuk layanan di platform ditransfer melalui sistem terpusat. Prosedurnya adalah sebagai berikut: klien membayar ke platform-> platform membayar ke salon kecantikan dengan penundaan dua minggu sampai satu bulan atau lebih. Ternyata, biaya bank dan biaya transaksi dibayar dua kali. Apalagi, karena penundaan tersebut, salon kecantikan kehilangan keuntungan cashflow karena memiliki dan beroperasi dengan uang mereka tepat waktu.


Melalui JOY, pembayaran akan dilakukan secara peer-to-peer, tidak ada biaya bank, dan akan sampai ke penerima pembayaran segera setelah pengangkatan tersebut.




Komisi tinggi


Keputusan kami sederhana dan efektif:


Layanan kami akan gratis bagi vendor dan pelanggan akhir sampai ekosistem yang dikembangkan sepenuhnya, maka akan menjadi 2%. Platform yang ada menagih 20% yang mengejutkan! Aplikasi rumit untuk manajemen jadwal.


Masalah ini sudah dipecahkan oleh versi aplikasi JOLYY saat ini dan metodologi pendingnya yang tertunda.




Laporan tanggapan


Saat ini, platform yang ada akhirnya menginformasikan pelanggan mereka jika seseorang telah memesan untuk layanan mereka. Ahli kecantikan dibiarkan sama sekali dalam kegelapan tentang hal-hal penting seperti: jumlah pencarian untuk layanan mereka, jumlah klien yang telah melihat profil mereka, jumlah pemesanan untuk jenis layanan tertentu yang dilakukan melalui platform, dll. Semua pencegahan ini ahli kecantikan dari membuat keputusan manajemen yang tepat, yang secara negatif mempengaruhi bisnis mereka.


Platform baru JOLYY akan diprogram untuk memberikan semua informasi yang tidak bias, sehingga para ahli kecantikan dapat membuat keputusan yang tepat, yang akan memberi nilai tambah bagi bisnis dan reputasinya. Vendor akan menerima statistik dan analisis reguler mengenai jumlah kunjungan profil mereka. Berdasarkan blockchain, vendor akan terbuka untuk berbagai pemangku kepentingan untuk mengecek ulang laporan tersebut.


Last but not least: Memperkenalkan lebih banyak wanita ke dunia kripto Meskipun ada sejumlah inisiatif seperti Hari Perempuan Bitcoin, wanita yang menggunakan kripto diare masih minoritas, dengan lebih dari 90% pengguna kriptocurrency dalam survei diidentifikasi sebagai pria. Dominasi laki-laki yang besar ini di lapangan menjadi masalah adopsi kripto yang lebih luas. Ada anggapan bahwa hanya pakar di bidang yang didominasi pria seperti pemrograman dan kriptografi yang benar-benar dapat memahami mata uang kripto dengan cukup baik untuk menyelam ke dalamnya. Pembuatan kriptokokus yang dapat dipahami oleh orang-orang non-teknis sangat penting bagi jalan adopsi yang telah berlangsung. Wanita mengkonsumsi lebih banyak daripada pria, membuat 70% keputusan pembelian rumah tangga bertanggung jawab atas pengeluaran konsumen tahunan senilai 20 triliun USD. Angka ini diperkirakan meningkat dengan 40% lainnya dalam lima tahun ke depan. Bagi Bitcoin dan cryptocurrencies lainnya untuk go global dan berhasil dalam adopsi massal, maka akan menjadi keharusan dan a
pengembangan pasar alami untuk mendapatkan wanita di kapal. Seperti sektor ekonomi lainnya, komunitas yang terpisah untuk perempuan akan muncul, mempromosikan penggunaan kripto dan menciptakan kesempatan untuk membayar kripto di industri yang ditargetkan oleh perempuan dan Jolyy akan menjadi pelopor dalam membentuk layanan pasar massal untuk memungkinkan pertukaran ini.


Industri kecantikan didominasi oleh wanita dengan lebih dari 80% pengguna akhir dalam bisnis ini adalah wanita. Melalui pengembangan platform kami, jejaring sosial dan Toko JOLYY dan dengan mengenalkan teknologi JOY, kami tak terelakkan mengenalkan lebih banyak wanita ke dunia kripto dan menjadi titik kontak pertama mereka dengan kriptocurrencies.




Eksekusi


Ikhtisar


Platform kami adalah situs web dimana semua vendor bersedia berpartisipasi akan terdaftar. Klien bisa mencari daftar melalui berbagai kriteria. Ketika mereka memilih layanan, mereka dapat melihat jadwal ahli kecantikan tertentu, memilih timeslot yang ada dan membuat janji dengan beberapa klik. Pakar menerima pemberitahuan push di telepon mereka dengan janji tersebut masuk ke jadwal mereka secara otomatis.


Vendor dapat mengelola profil mereka (gambar, harga, deskripsi, jam kerja, dll.). Vendor juga akan menerima wawasan statistik dan analisis tentang bisnis mereka, yang memungkinkan mereka membuat keputusan manajemen dan mengalihkan penawaran bisnis mereka ke arah yang benar. JOLYY akan selalu berpegang teguh bahwa vendor harus memiliki kebebasan untuk mengelola profil mereka. Setiap ahli kecantikan akan memasang di smartphone mereka sebuah aplikasi yang secara khusus dikembangkan oleh JOLYY (patent tertunda, versi terbaru terdaftar di JOLYY Business di Google Play dan Apple's App Store) yang memungkinkan mereka
mengatur jadwal mereka dari mana-mana Agar pemesanan kecantikan online menjadi sukses, pemesanan online harus diintegrasikan dengan yang offline. Platform saat ini tidak menyediakan cara mudah untuk mengisi jadwal dengan pemesanan offline dan jam-jam ini tidak tersedia untuk pelanggan internet. Itulah salah satu alasan mengapa hampir tidak ada vendor yang terdaftar di situs saat ini memperbarui jadwal mereka secara online. Alasan utama lainnya adalah komisi mahal. JOLYY memiliki solusi - model 3 langkah kami (patent pending) untuk ahli kecantikan hingga jam tersedia:

Nama klien - pertama kali dibuat secara manual. Begitu masuk, namanya akan berlabuh dan akan muncul sebagai proposal, sehingga lain kali tidak harus diisi lagi
Prosedur kecantikan - pilih dari daftar dengan satu klik.
Pesan satu jam - pilih hari dan waktu dari jam yang tersedia.





Model sederhana ini memakan waktu beberapa detik, sangat user-friendly dan menghemat waktu. Tujuan kami adalah setiap klien vendor kami untuk memesan melalui platform dan menghemat waktu dari percakapan telepon dan pekerjaan kertas.


Melalui aplikasinya, ahli kecantikan akan melihat semua prosedur terjadwal, dipasang dalam jam dan tanggal. Mereka juga memiliki titik merah yang akan memberi tahu mereka jika klien telah menggunakan situs web atau jika reservasi dimasukkan secara manual. Selain itu, administrator akun akan memiliki akses ke kalender semua pegawainya dan kemudian mengikuti beban kerja dan melakukan pemesanan. Pada saat yang sama klien akan dapat berkomunikasi dengan salon kecantikan melalui pesan teks menggunakan aplikasi.




Jaringan Sosial Kecantikan


JOLYY adalah yang pertama menawarkan platform sosial di industri ini.


Kami berencana untuk mengembangkan fitur tambahan untuk klien kami - jaringan sosial JOLYY hidup. Pilihan ini berakar pada versi sekarang juga. JOLYY live akan menjadi tempat sosial dimana vendor dapat mengunggah gambar dan komentar tentang apa yang telah mereka lakukan di salon mereka setiap hari. Pengguna bisa menyukai mereka, memberi komentar, mengikuti vendor atau pengguna lain dan mengunggah dan berbagi gambar.
Jaringan JOLYY akan memungkinkan iklan dibayar dengan JOY (misalnya: merek akan mengiklankan dan memposisikan produk dengan kami dan akan membayar dengan JOY, yang akan menghasilkan permintaan tambahan dan meningkatkan harga pasar JOY by).


Toko JOLYY


JOLYY tidak hanya akan menghubungkan ahli kecantikan dan pelanggan, namun kami bertujuan untuk menjadi yang pertama
platform yang juga menghubungkan ahli kecantikan dan perusahaan kosmetik.


Saat ini, salon dan ahli kecantikan membeli produk kosmetik yang dibutuhkan dari perwakilan perdagangan produsen kosmetik besar seperti Avon, L'Oreal, Estee Lauder, Braun, dll. Melalui pengembangan database vendor dan penerapan JOLYY Store, kami akan afiliasi merek terkemuka untuk menawarkan produk mereka langsung ke salon kecantikan. Dengan demikian kita akan mempersingkat rantai pasokan, yang pasti akan berpengaruh positif terhadap harga produk yang ditawarkan. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan dan mempopulerkan pasar yang transparan dan khusus untuk industri kecantikan. Kami akan memberikan kesempatan yang sama pada merek yang lebih kecil, yang tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk iklan dan mengosongkan ruang lagi. Transaksi pembayaran akan dilakukan dengan JOY.


Pemasaran


Pasar Kecantikan


Kondisi perkembangan saat ini:


Platform pemesanan kecantikan on-line adalah ceruk pasar baru yang muncul 3-4 tahun yang lalu. Pasar ini berkembang pesat di negara-negara seperti Amerika Serikat, Austria, Brasil, Singapura
dan UEA.


Produk kami semakin populer, terutama kalangan muda dan penduduk perkotaan. Rencana kami untuk go global sesegera mungkin. Tujuan JOLYY adalah menjadi yang pertama di semua pasar yang belum menawarkan layanan ini dan mengganggu pasar yang saat ini ditempati oleh pemain yang memiliki kelebihan biaya.


Saat ini, model bisnis yang ada membebankan komisi 20% yang sangat tinggi untuk setiap janji temu yang dipesan. Aplikasi seluler dibebankan setiap bulan. Tentu saja ada aplikasi gratis, yang hanya mencakup fungsi dasar dan jika klien menginginkan lebih banyak pilihan, dia harus membayar tambahan. Kami akan menawarkan komisi 2% per janji temu dan sepenuhnya
dilengkapi aplikasi gratis.


Strategi Market Entry


JOLYY akan bersifat global. Strategi kami adalah mengidentifikasi mitra yang sesuai di orderto untuk membuat kampanye pemasaran profesional dan dengan demikian menarik sejumlah klien penting di setiap negara.


Karena produk kami akan menjadi merek baru untuk sebagian besar pasar, kami benar-benar akan menciptakan permintaan baru di negara-negara tersebut. Tujuan kami bukan untuk mengungguli pesaing. Kami akan menawarkan nilai loncatan kuantum yang akan membuat persaingan tidak relevan. Fokusnya adalah berinovasi pada nilai, bukan memposisikan melawan pesaing. Kami berencana untuk menyelam dengan kedua kaki dan paling diuntungkan dari strategi ini.


Kami akan menembus pasar dengan layanan gratis. Pelanggan akan menerima penghargaan di JOY untuk membantu vendor bergabung dengan platform. Dengan demikian, pelanggan dan penggemar kripto kami dapat memperoleh JOY dengan menghadirkan JOLYY ke salon lokal mereka. Dengan memberikan diskon perdagangan, diskon promosi penjualan, dan manfaat tambahan bagi pelanggan beserta promosi akan memastikan bahwa kami akan menembus pasar dengan lebih baik. Produk kami akan terus ditingkatkan untuk menjawab kebutuhan klien. Semua ini akan menjamin loyalitas pelanggan dan klien serta keberlanjutan produk dan perusahaan itu sendiri.


Masa depan dengan platform Kecantikan & Pemesanan JOLYY Blockchain Proposisi kami akan memberikan kesempatan berikut:



Pengembangan platform kecantikan pertama di dunia menggunakan teknologi blockchain
Penurunan komisi menjadi persentase simbolis dan bahkan penghapusan penuhnya Kami akan mengusulkan komisi 2% untuk setiap reservasi hanya setelah ekosistemnya
berkembang sepenuhnya Ini akan bebas biaya sampai saat itu
Merangsang komitmen klien melalui sistem bonus yang dikembangkan dengan menggunakan nama koin
Mempopulerkan mata uang kripto di antara populasi wanita
Digitalisasi pasar pemesanan kecantikan meski berbasis software blockchain





teknologi

Transaksi lebih cepat dan biaya transaksi yang lebih rendah.
Kecantikan jaringan sosial
JOLYY Store - pasar untuk produk kecantikan





Kemungkinan ancaman:



Perubahan kebijakan pemerintah. Beberapa peraturan dan peraturan pemerintah mungkin



mempengaruhi bisnis

Pasar yang berkembang menciptakan peluang bagi persaingan dan pasar baru





kejenuhan.



Masalah keamanan cyber itu perlu diatasi sebelum masyarakat umum



percayakan data pribadi mereka ke solusi blockchain.

Waktu yang dibutuhkan untuk melatih pengguna dan vendor.
Negosiasi dengan merek kosmetik terkemuka akan dimungkinkan setelah menaikkan



popularitas platform.


Peta jalan


1. Oktober 2016 - JOLYY didirikan
2. Maret 2017 - peluncuran beta aplikasi JOLYY web
3. April 2017 - peluncuran aplikasi mobile JOLYY
4. Juni 2017 - rilis versi utama
5. Q4 2017 - JOY ICO dan daftar token di bursa
6. Q1 2018 - Rilis JOLYY 2G Beta dengan aplikasi web JOY terpadu dan penskalaan
di pasar luar negeri
7. Q2 2018 -JOLYY 2G Versi utama dengan aplikasi web JOY terintegrasi + JOY mobile
peluncuran aplikasi
8. Q3 2018 - JOLYY Store and JOLYY live - Platform sosial




Token JOLYY (JOY)


JOY penggunaan


1. JOYs akan digunakan sebagai metode pembayaran di platform dan di Toko JOLYY
Pelanggan bisa mendapatkan JOLYY dengan cara berikut:


- beli dari bursa efek kriptocurrency
- beli dari platform JOLYY
- membeli sertifikat hadiah offline atau online
- dapatkan JOY dengan memberi peringkat dan memberi komentar untuk salon atau permainan dan promosi lainnya di peron
- dapatkan dengan memesan janji melalui platform Statistik akan dihasilkan untuk setiap pengguna mengenai pemesanan mereka, dll., Di mana akan ada pemenang bulanan, dll.




JOY sebagai metode transfer pembayaran. Saat memesan janji temu, pelanggan akan dapat memilih antara pembayaran tagihan dan pembayaran debit atau kartu kredit. Dalam kedua kasus tersebut, pembayaran tidak akan dilakukan pada saat pemesanan. Sebagai gantinya, kontrak cerdas akan ditutup dan kemudian diaktifkan pada saat pengangkatan. Aplikasi akan mengingatkan profesional untuk pembayaran. Setelah profesional membutuhkan pembayaran, pelanggan akan mengkonfirmasi dari aplikasinya. Setelah permintaan dikonfirmasi, transfer akan dilakukan dalam hitungan menit. Implementasi akan sepenuhnya otomatis untuk
kegiatan berikut:


- Pembelian konsumen (secara otomatis dari JOLYY) JOY sesuai dengan harga pada nilai tukar saat ini dan mengirimkannya ke peer-to-peer profesional. Setelah menerima JOY, profesional dapat mengaturnya untuk secara otomatis dikonversi ke mata uang masing-masing atau tetap berada di dompet mereka sebagai JOY. Baik pelanggan maupun profesional tidak perlu tahu bahwa mereka menggunakan kriptocurrency. Yang profesional akan mengeluarkan kartu plastik yang terpasang di dompet mereka. Jika mereka menginginkannya, mereka bisa langsung menarik uang mereka secara tunai di ATM.


3. Bounty dan penghargaan untuk pengguna saat menggunakan dan berkontribusi untuk pengembangan platform


Pengguna akan bisa menghasilkan uang dengan menambahkan salon di platform. Proyek ini akan memiliki JOY yang dialokasikan untuk ini sebelumnya. Siapa pun yang ingin mendapatkan dana dengan cara ini akan dapat menyarankan salon untuk bergabung dengan platform kami. Setelah pendaftaran, salon akan memasukkan kode yang diberikan oleh masing-masing orang. Dengan cara ini, profilnya akan terhubung ke stopkontak. Kontrak yang cerdas akan dihasilkan, melalui mana orang tersebut secara otomatis akan menerima sejumlah JOY saat mencapai lantai dasar salon: 10 pemesanan, 100 pemesanan, 10 komentar, dll. Hal ini akan memungkinkan siswa, dll untuk menghasilkan uang dari cadangan mereka. waktu dengan membantu platform tumbuh.


4. JOLYY STORE sebuah toko hanya tersedia untuk outlet di website. Produsen kosmetik akan bisa memasarkan produk profesional mereka di sana dengan harga salon. Gagasan di balik ini adalah bahwa produsen akan mendapatkan akses langsung ke saluran yang memastikan komunikasi dengan konsumen akhir dari lini produk mereka. Dengan demikian, bahkan produsen kecil pun dapat dengan mudah mempresentasikan produk mereka ke khalayak pendahulunya yang ingin mereka capai di seluruh dunia. Alternatifnya adalah kampanye iklan global, yang paling sering
mustahil. JOY akan dilaksanakan melalui kontrak pintar. Pembayaran akan dieksekusi langsung di JOY, dan juga dalam mata uang lainnya. Namun, pihak-pihak akan dapat menyimpulkan kontrak cerdas berdasarkan mana pembayaran dapat dipecah menjadi biaya harian atau otomatis sepenuhnya. Oleh karena itu, setelah menyelesaikan kontrak penawaran dengan produsen masing-masing, salon tidak perlu membayar pemasok secara tunai atau melakukan transfer bank. Sebagai gantinya, jumlah yang dibutuhkan akan ditransfer dari dompet mereka pada interval yang diinginkan. Semua ini akan dikendalikan oleh kontrak pintar. Semuanya akan terjadi dengan cara yang sama seperti pada Item peer-to-peer.


5. Pengiklan akan dapat membayar JOY di JOLYY.com dengan tarif tetap (dijelaskan
di bawah)


Nilai proposisi untuk pemegang JOY Nilai JOY akan bergantung pada 2 faktor utama:


1. Pengembangan keseluruhan ekosistem permintaan dan penawaran. Semakin banyak JOY yang digunakan, semakin banyak yang akan diminta, dan secara logika harganya akan naik.


2. Kunjungan ke website kami. Harga tetap iklan di situs platform untuk pemilik JOY. JOLYY menerapkan harga tetap dari ruang iklan situs web kami:


1 JOY = 50 piksel di desktop per hari penuh menampilkan tanpa batasan tayangan atau 1 JOY = 10 piksel di seluler per hari penuh yang menampilkan tanpa batasan tayangan Contoh:


Spanduk standar, ketik Medium rectangle - 300 x 250, akan dikenakan JOY 1500 per hari. Ini sama dengan USD 41,67 dengan harga TGE sebesar USD 0,02777778 per 1 JOY.


Setelah mencapai lebih dari 80.000 kunjungan per hari, harga ruang iklan di belakang 1 JOY akan turun di bawah harga pasar dan oleh karena itu harga pasar JOY akan meningkat untuk mengimbanginya karena platform tersebut menghasilkan lebih banyak pengguna.


Lalu lintas situs JOLYY.bg saat ini adalah 15.000-20.000 kunjungan per bulan. Jumlah ini dicapai dengan lalu lintas organik melalui Google dan iklan minimum hanya untuk Sofia, karena tujuan tim kami sekarang adalah mengembangkan jaringan gerai, sementara lalu lintas situs web bukan prioritas. Dengan kata lain, dengan lebih dari 90.000 kunjungan per bulan, akan lebih menguntungkan bagi pengiklan untuk membeli JOY dan menggunakannya untuk membayar iklan. Karena JOLYY bertujuan untuk pasar global, tujuan kunjungan harian kita jauh lebih tinggi. Sebagai perbandingan, total kunjungan treatwell adalah 3,5 juta per bulan. Setelah proyek berjalan penuh, kunjungan ke situs web kami akan menjadi waktu nomor itu. Masing-masing, harga periklanan USD akan jauh lebih tinggi, sementara harga JOY akan tetap berlaku: 1 JOY per 50 piksel selama 24 jam.


Semua token JOY yang digunakan untuk pembayaran iklan akan dibakar.


Mengurangi pasokan JOY tidak akan menghalangi berfungsinya ekosistem secara keseluruhan, karena JOY terbagi menjadi delapan tempat desimal.


Alokasi JOY (Total 30.000.000 JOY)


60% akan tersedia untuk dijual ke publik - total 18.000.000 JOY untuk jumlah 500.000 USD. Semua token yang tidak terjual akan dibakar.


20% akan disediakan untuk kolam Rewards (Mereka akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada orang-orang yang membantu pengembangan platform - dengan menambahkan lebih banyak vendor, menulis ulasan dari vendor, dll.) - sebanyak 6.000.000 10% akan mengunjungi tim JOLYY dan penasihat - total 3.000.000 10% akan ditinggalkan untuk hadiah
Harga Dollar - 1 JOY = USD 0,02777778 Alokasi Anggaran


JOLYY akan mendistribusikan investasi dengan cara menjamin kinerja terbaik dari tugas yang dialokasikan.


Pengembangan perangkat lunak: 60% dari anggaran akan dialokasikan untuk pengembangan platform berbasis blokade JOLYY yang baru dan aplikasi seluler yang melekat untuk vendor dan pengguna akhir Pemasaran: 20% dari anggaran akan digunakan untuk mendapatkan kesadaran merek ke platform JOLYY dan menarik yang baru. pelanggan dan vendor Pengembangan bisnis: 10% akan diinvestasikan dalam melatih vendor untuk bekerja sama dengan
platform dan mendapatkan traksi.


Hukum dan administrasi: 5% akan dialokasikan untuk mengembangkan kerangka hukum yang kokoh untuk platform JOLYY.


Biaya tak terduga 5%


sumber artikel:


http://www.jolyy.com/
http://www.jolyy.com/whitepaper/jolyy_whitepaper.pdf

Komentar