PikcioChain: Bursa Berbasis Blockchain Aman untuk Aset Data Berharga

Pikcio secara singkat

Pikcio telah dirancang untuk menyimpan, mengamankan, memverifikasi dan mengesahkan data sambil memastikan sumber data tetap memegang kendali penuh atas informasi mereka setiap saat. Pikcio memungkinkan pengguna memilih cara berbagi datanya, siapa yang bisa berbagi dengan mereka, sekaligus memberi mereka kesempatan untuk dibayar untuk penggunaannya. 

Dengan memberdayakan individu, Pikcio menciptakan kepastian untuk bisnis. Seiring sorotan peraturan berfokus pada industri data, perusahaan harus menemukan cara yang efisien untuk mematuhi peraturan baru seperti arahan GDPR UE, dan mereka perlu mengetahui bahwa data yang mereka beli sama-sama otentik dan tersedia secara legal. 

Siapa kita bekerja dengan
Hanya dalam tiga tahun, Pikcio telah diakui sebagai solusi elegan untuk masalah yang kompleks. Nilai inti kami untuk memastikan privasi dengan desain telah dipahami oleh banyak orang untuk mewakili masa depan industri data. Implementasinya di Pikcio telah menghasilkan berbagai kemitraan operasional dengan bisnis besar yang memiliki kekuatan untuk mengubah cara jutaan orang memikirkan dan menggunakan data pribadi mereka. 

Anda bisa membuat dunia yang berbeda.

Pikcio membuka dunia perdagangan data eksklusif dan menempatkan kepemilikan data kembali ke tangan pencipta data. Ini mewakili demokratisasi pasar data dan cara paling adil untuk memastikan bahwa nilai data seseorang selalu mengalir kembali kepada mereka.

Dengan menciptakan ekosistem perdagangan data yang transparan dan mandiri, Pikcio memberdayakan bisnis untuk memperdagangkan data dengan penuh keyakinan dan sesuai dengan keinginan pemilik data dan lingkungan peraturan yang relevan.
Sebagai pemegang PKC, Anda akan memfasilitasi sebuah revolusi dalam ekonomi informasi. Keterlibatan Anda akan membawa transparansi, keamanan dan kontrol ke industri di mana individu yang data seluruh pasarnya didasarkan, terlalu sering hilang. 

Bersamaan dengan itu, Pikcio menciptakan pasar data bernilai tambah yang menghilangkan risiko bisnis dan memberi insentif pada sumber data individual untuk memasoknya dengan data yang telah ditentukan. 

Krusial, ketika Anda memilih untuk mendukung Pikcio, Anda tahu bahwa Anda mendukung bisnis operasional penuh yang sudah memiliki klien dan memiliki teknologi yang terbukti. Beberapa kontrak pintar utama, termasuk KYC dan GDPR siap digunakan dan, mungkin yang terpenting, aplikasi PikcioMe tersedia dan sudah menyimpan data dengan aman di perangkat orang. 

Tentang PikcioChain

PikcioChain adalah platform berbasis izin yang aman dan terdistribusi yang mengkhususkan pada pengumpulan, sertifikasi dan pertukaran data pribadi. PikcioChain memungkinkan bisnis memperdagangkan dan menukar data pribadi dengan keamanan penuh dan dengan keyakinan, sekaligus memberdayakan individu dengan memberi mereka kontrol atas data mereka sendiri dan memungkinkan mereka mewujudkan nilai finansialnya. 

PKC adalah token yang membuat seluruh ekosistem Pikcio bekerja. PKC dapat digunakan dengan cara yang mirip dengan mata uang milik dalam jaringan Pikcio. Bila digunakan dengan cara ini, bisa jadi media tukar yang memfasilitasi pembelian dan penjualan data.

PKC juga dapat digunakan untuk memberi insentif agar produser data terus memperbarui data mereka dan berbagi data dengan organisasi. Dengan demikian, PKC akan menjadi proxy untuk nilai data pribadi yang berada di dalam ekosistem Pikco. Nilai ini harus meningkat karena lebih banyak pengguna menyimpan, memperbarui dan berbagi jumlah data dalam Pikcio yang meningkat. 

PKC juga digunakan untuk identifikasi individu dengan data certi fi sers yang menyimpan harga data sehingga ketika klien setuju untuk membagikannya dengan konsumen layanan data yang diizinkan merokok sendiri, transaksi tersebut ditantang, dan kontrak cerdas dijalankan.

Penambang yang melakukan pekerjaan ini dihargai minimal 0.001 Token Pikcio per transaksi untuk melaksanakan kontrak cerdas. Volatilitas Bitcoin dan Eter membuat mereka tidak cocok untuk tugas ini karena penataan dan evaluasi biaya proyek menjadi hampir tidak mungkin dalam kondisi volatil seperti itu. 

Token Pikcio dirancang untuk mengurangi biaya transaksi yang berubah-ubah dari waktu ke waktu, untuk memungkinkan layanan yang dapat diandalkan dan dapat diandalkan, terlepas dari fluktuasi nilai yang mempengaruhi risiko dan bahaya kriptokokus. 

Singkatnya, PKC membantu bisnis membeli data klien mereka beserta bukti keaslian dan integritasnya. Hal ini juga dapat memberikan akses untuk mengidentifikasi validasi pihak ketiga seperti bank yang telah memproses KYC.

Selain itu, Pikcio Tokens akan memberi pengguna hak untuk menerapkan kontrak cerdas mereka sendiri dan mengeksekusinya di lingkungan Blockchain yang aman dan modular yang disediakan oleh PikcioChain. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi di bawah web resmi:
Kertas putih
 

Komentar