BABB: BANK DUNIA UNTUK EKONOMI MIKRO

Hasil gambar untuk token BABB


BlockBain Akun Bank (BABB) adalah platform perbankan terdesentralisasi yang memanfaatkan teknologi blockchain, AI, dan biometrik untuk ditawarkan kepada siapa saja di dunia yang mengakses rekening bank Inggris untuk layanan keuangan peer to peer.

FASILITAS DAN LAYANAN YANG DITAWARKAN BABB

Mengirim dan menerima uang di seluruh dunia menggunakan mata uang fiat dan kripto.




Kartu hitam

Menghabiskan uang online fiat atau online kripto dan di negara manapun yang menggunakan Kartu Hitam, kartu pembayaran terdesentralisasi revolusioner yang terkait langsung dengan rekening bank BABB Anda.

KYC Sosial

Vouch kepada siapapun yang Anda kenal, dan beri mereka akses ke rekening bank Inggris hanya dengan sebuah smartphone.

Mata Uang Digital Bank Sentral

BAX, token asli BABB, akan memungkinkan bank sentral mengeluarkan mata uang digitalnya sendiri untuk merangsang ekonomi mikro lokal. Mata uang digital lokal menawarkan akses warga ke kiriman uang internasional dan gateway pembayaran.

Buka Platform

Setiap bisnis dapat menerima mata uang yang didukung, sepenuhnya, di manapun di dunia ini.

APLIKASI BIAYA BANK BERBASIS BLOCKCHAIN ​​(BABB)




Dengan aplikasi BABB, Anda dapat membuka rekening bank Inggris dari manapun di dunia dengan mengambil selfie dan mengucapkan frasa sandi. Begitu masuk ke ekosistem BABB, Anda menjadi bank sendiri. Siapapun yang memiliki ponsel cerdas dan koneksi internet dapat berpartisipasi dalam pasar global BABB.

Anda dapat mengirim uang ke pengguna BABB lainnya di manapun di dunia sekaligus dan hampir tanpa biaya. Cukup pilih jumlah yang ingin Anda kirim dan orang yang Anda inginkan untuk mengirimnya, dan konfirmasikan transfer menggunakan identitas digital Anda.

Sebagai bank, Anda bisa menukarkan mata uang secara langsung tanpa perantara. Ini lebih murah, lebih cepat dan lebih mudah daripada melakukannya dengan cara lain. Pertama, pilih jumlah uang yang ingin Anda tukar dan pilih mata uang yang Anda butuhkan. BABB langsung menemukan semua orang di sekitar tempat Anda bisa bermitra, dan menghubungi Anda. Jika Anda ingin terus maju, ketuk dan mewujudkannya.

MANFAAT UNTUK PENGGUNA BABB

BABB akan memberdayakan mikroekonomi, memperbaiki kehidupan dan mata pencaharian dan menciptakan peluang baru bagi individu dan bisnis di seluruh dunia.

Developer / Business => Bisnis dan pengembang dapat membuat aplikasi untuk terhubung secara mulus ke platform BABB. Dari freelancer yang bekerja di negara-negara yang menunjukkan ekonomi ke perusahaan global, sistem pembayaran tak terbatas TBB tak terbatas dapat mengurangi biaya melakukan bisnis.

Pengguna akhir => Siapapun di dunia akan dapat membuka rekening bank di Inggris. Yang perlu Anda lakukan adalah mendownload aplikasi BABB, mengambil selfie dan membaca passphrase untuk mencetak suara Anda. Dengan akun ini, Anda dapat mengakses opsi perbankan yang hampir tak terbatas dengan biaya rendah.

Bank Sentral => Bank sentral dapat menggunakan teknologi BABB untuk mulai menerapkan mata uang digital lokal ke mikroekonomi dalam ekosistem yang diatur. Ini akan memungkinkan mereka untuk menawarkan akses warga ke kiriman uang internasional dan gateway pembayaran.

TOKEN BABB

Token BAX adalah mata uang asli dari platform BABB. Token peserta penjualan dapat membeli dan menahan mata uang ini dan mendapatkan keuntungan dari nilai platform yang sangat besar.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang penjualan token BABB, Anda dapat mendaftar untuk menghadiri pesta pra-ICO kami pada tanggal 5 Oktober atau bergabung dengan saluran Telegram kami (https://t.me/babb_official) dan server Discord ( https://discordapp.com/undang/pk7Ss6Z ).

DISTRIBUSI TOKEN



PENGGUNAAN DANA



JADWAL KONFERENSI: NOVEMBER

Rabu 1 - Jumat 3 => Bixpo - Seoul, Korea Selatan

Tonton kami: BABB berdiri di konferensi tersebut, pembicaraan Rushd di panggung utama pada hari Rabu dan tampil di Global Startup Battle pada hari Kamis. Tiket: http://bit.ly/babbatbixpo

Selasa 7 - Rabu 8 => Finovate ASIA - Hong Kong

Watch kami: Rushd di panel membahas pinjaman P2P. Tiket: http://bit.ly/babbatfinovate

Jumat 10 => Konferensi Blockchain Tahunan ke 2 - Hong Kong

Perhatikan kami: BpBB, dan keynote Rushd. Tiket: http://bit.ly/babbathongkong

Sabtu 11 => Konferensi Blockchain dan Cryptocurrency - Tokyo, Jepang

Perhatikan kami di sana. Tiket: http://bit.ly/babbintokyo

Senin 13 - Jumat 17 => Festival Fintech Singapura, Singapura

Perhatikan kami: TBC. Tiket: http://bit.ly/babbinsingapore

SUSUNAN ACARA

Kami akan mengadakan pertemuan di setiap kota yang kami kunjungi. Untuk mengatur pertemuan di salah satu kota yang sedang kami kunjungi, kirimkan email ke Adam di adam@getbabb.com. Anda juga dapat bergabung dengan saluran Telegram untuk mengikuti pengumuman terbaru dan bergabung dalam percakapan dengan tim BABB (https://getbabb.com/) dan semua orang tertarik dengan proyek kami.

TIM :

Tim BABB adalah kelompok visioner yang beragam, yang mencakup berbagai pengalaman, pengetahuan dan budaya yang sangat luas dari seluruh dunia.




Peta jalan BABB dapat diatur di https://getbabb.com/roadmap


Info lebih lanjut kunjungi:







Eth: 0xf1Aee635fb241e9668bE8d32Dd1AffA39Fc4a744


Komentar