Restart Demokrasi Energi!



Sumber daya yang dimiliki Bumi, terbagi menjadi terbarukan dan tidak terbarukan. Yang pertama adalah energi matahari, panas bumi, pasang surut, lautan, hutan. Mereka tidak berhenti eksis, sedangkan Matahari dan Bumi. Sumber daya tak terbarukan tidak diisi ulang secara alami atau diisi ulang dengan sangat lambat, jauh lebih lambat daripada yang dikonsumsi orang.

Tingkat pembentukan bahan bakar fosil baru di Ground cukup sulit untuk ditentukan. Sehubungan dengan penilaian ahli ini berbeda lebih dari 50 kali. Sekalipun kita menerima jumlah terbesar, masihlah laju akumulasi bahan bakar di perut Bumi seribu kali lebih kecil dari laju konsumsi. Oleh karena itu, sumber daya ini disebut tidak terbarukan.

Baru-baru ini ada penekanan pada teknologi hemat energi dan sumber terbarukan seperti matahari, angin, air.


Energi matahari.




Ini adalah penggunaan sinar matahari untuk menghasilkan energi dalam bentuk apapun. Tenaga surya menggunakan sumber energi terbarukan dan kedepannya bisa ramah lingkungan.

Keuntungan energi matahari:

 — Ketersediaan umum dan tidak adanya sumber;
 — Secara teoritis, keamanan yang lengkap untuk lingkungan.

Kekurangan energi matahari: 

- aliran energi matahari di permukaan bumi sangat bergantung pada garis lintang dan iklim;
- Tenaga surya tidak bekerja di malam hari dan tidak bekerja cukup baik di pagi dan malam senja.

Tapi untuk menghilangkan kekurangan ini dan memberi setiap orang di bumi untuk menggunakan energi yang disediakan proyek Restart Energy yang sedang berjalan!




Proyek ini sudah diakui sebagai pemasok energi independen terkemuka dan tempat kedua dalam penyediaan energi untuk Rumania di pasar yang dideregulasi.

Tujuan utama project adalah pengembangan dan penyebaran platform energi global ini, yang akan menggunakan semua keuntungan teknologi blockchain yang serba cepat untuk mendemokratiskan sektor ini, untuk menyingkirkan birokrasi, untuk mengurangi beberapa kali biaya dari operasi tersebut, sehingga membantu membebaskan modal, menghemat uang pengguna, untuk membantu penduduk lokal produsen kecil mendapatkan lebih banyak dan membeli apa yang saya butuhkan secara langsung dari produsen.

Menurut banyak prakiraan bahwa permintaan energi di seluruh dunia pada tahun 2030 akan berlipat ganda. Namun banyak negara masih memiliki sumber daya yang terbatas, dan berkat platform ini, masalah ini akan teratasi, karena setiap warga di bumi akan memiliki akses penuh terhadapnya dan terlindungi dari kecurangan.

Apa tujuan utama proyek ini:

- untuk mengumpulkan investasi sebesar 50 juta USD untuk dikembangkan lebih jauh dan untuk mencapai pasar dunia;

- untuk meningkatkan bisnis energi ritel hingga 2022 dengan bantuan waralaba ke 45 negara dengan pasar deregulasi yang akan menjadi sekitar 70% dari semua.


Tujuan yang Anda lihat di gambar ini:





Apa yang merupakan token dari platform ini:

Tanda Utilitas Merah MW (MWAT) Mereka adalah token pertama yang mendukung kapasitas penyimpanan energi nyata sebesar 1 MWh. Pada awal muatan akan 0,11 kWh yang red marker megawatt. Jumlah energi dari waktu ke waktu akan meningkat, token ini akan menjadi energi akumulator, untuk menumpuk dan menyimpan energi. Marker MW merah akan bertindak seperti baterai, mengumpulkan sejumlah produsen transfer energi dan pemasok sumber energi terbarukan dengan imbalan akses ke platform merah.

Pada gambar Anda bisa melihat betapa lebih bermanfaatnya 
Anda bisa menggunakan token ini:




Terlepas dari semua kemampuan ini, pemegang token memiliki franchise yang sangat menarik yaitu Waralaba RED, yang merupakan peluang bisnis eksklusif yang tersedia untuk pemegang pemegang MWAT. Ide yang inovatif, teruji dan bekerja, yang sudah digunakan di Uni Eropa. Membiarkan pemegang pemegang MWAT untuk menciptakan dan mengelola energi bisnis ritel Anda sendiri, mereka menggabungkan blokade desentralisasi dengan prinsip pasar bebas.


Informasi lebih lanjut tentang link ini.





Terima kasih atas perhatiannya.

Profil bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1330040 Eth:0xf1Aee635fb241e9668bE8d32Dd1AffA39Fc4a744

Komentar