THE STOPTHEFAKES


StopTheFakes adalah layanan terdesentralisasi berbasis Blockchain yang bertujuan untuk mendeteksi pemalsuan dan pelanggaran hak kekayaan intelektual, yang tercipta pada platform kontrak cerdas Ethereum. Teknologi blockchain telah diimplementasikan dengan menggunakan open source license. Proyek ini memiliki token tersendiri, yang merupakan satu-satunya metode pembayaran dalam kerangka kerjanya. Ide dasar kami adalah membangun sistem yang benar-benar transparan dan andal yang bisa mentransfer data dari pengguna ke pemegang hak. Kami memikul tanggung jawab untuk menyediakan infrastruktur yang diperlukan dan menyatukan mereka yang ingin mengetahui tentang pelanggaran hak-hak mereka dan mereka yang dapat memberi mereka informasi ini karena lokasi geografis mereka atau faktor lainnya. Kami memikul tanggung jawab untuk memastikan bahwa pelanggan memberi imbalan kepada penyedia layanan dan mempertahankan remunerasi sebagai biaya komisi. Token yang dikeluarkan oleh kami akan menjadi satu-satunya alat pembayaran yang akan dibeli pelanggan untuk tujuan remunerasi. Kuantitas mereka terbatas, dan prinsip teknologi Blockchain menjamin perlindungan terhadap pemalsuan. Kontrak cerdas Ethereum memastikan terpenuhinya komitmen yang dilakukan. Prinsip operasi dan kekhasan teknis sistem, jumlah total token, batas waktu untuk penerbitan dan kondisi akuisisi mereka dijelaskan di bawah ini. Kontrak cerdas Ethereum memastikan terpenuhinya komitmen yang dilakukan. Prinsip operasi dan kekhasan teknis sistem, jumlah total token, batas waktu untuk penerbitan dan kondisi akuisisi mereka dijelaskan di bawah ini. Kontrak cerdas Ethereum memastikan terpenuhinya komitmen yang dilakukan. Prinsip operasi dan kekhasan teknis sistem, jumlah total token, batas waktu untuk penerbitan dan kondisi akuisisi mereka dijelaskan di bawah ini.

Kriptocurrencies

Bitcoin adalah operasi kripto yang terdesentralisasi pertama yang beroperasi sejak Januari 2009. Kemudian diikuti oleh Namecoin, diluncurkan dua tahun kemudian, pada bulan April 2011. Kini, ribuan kripto yang ada ada, namun sebagian kecil dari mereka aktif diperdagangkan di bursa dan dipertukarkan. untuk mata uang fiat Sampai dengan bulan Maret 2017, kapitalisasi pasar kripto-kiron total melampaui $ 25 miliar. Dengan sekitar $ 18 miliar, Bitcoin menangkap bagian terbesar dari pasar ini. Sebuah pertumbuhan dramatis diikuti, dan pasar tumbuh lima kali lipat dalam waktu kurang dari enam bulan. Menurut data dari coinmarketcap.com, per 16 September 2017:


Cryptocurrencies sebagai metode pembayaran

Karena kami bermaksud menggunakan token sebagai sarana remunerasi bagi pelanggan untuk membayar layanan pelaku, kami sekarang akan memeriksa aspek penggunaan ini. Berikut ini adalah keuntungan utama dari kriptocurrency atas mata uang fiat sebagai metode pembayaran:

Pembayaran bisa dilakukan 24/7, 365 hari setahun.
Cukup sedikit waktu yang diperlukan untuk melakukan transaksi.
Tidak ada hambatan hukum atau geografis terhadap transaksi.
Biaya transaksi rendah, tidak adanya biaya komisi tambahan atau perantara.
Faktor-faktor yang disebutkan di atas membuat sebagian besar pembayaran dalam kriptourrency transnasional. Hingga 46% dari semua transaksi bervariasi dari $ 100 sampai $ 1.000, dan 34% transaksi melebihi jumlah ini.

Pasar dan Industri

Selama berabad-abad, manusia telah menemukan teknologi untuk mendapatkan lebih banyak produk, dan menyederhanakan proses untuk mengurangi pemborosan usaha dan sumber daya. Sejarah dapat dibagi menjadi beberapa periode dari satu revolusi industri ke revolusi lainnya. Sebuah terobosan terjadi di abad ke-20. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi membantu mengurangi biaya seminimal mungkin. Perusahaan mulai mengeluarkan lebih banyak uang untuk iklan dan kurang berproduksi, jadi abad ke-20 dikenal sebagai Age of Information.

Pasar Kriptocurrency

Pada tahun 2017, kripto yang paling berhasil (seperti sekarang), Bitcoin, mencapai beberapa kali harga tertinggi sepanjang masa dalam nilai tukar sehubungan dengan mata uang fiat. Pertumbuhan yang eksplosif seperti popularitas ‘uang virtual’ menghasilkan pengakuan de facto terhadap kelangsungan hidup tren ini dalam teknologi keuangan oleh badan pemerintah dan institusi publik. Awalnya, cryptocurrencies adalah hak prerogatif para geek, pengembang, dan penggemar, sehingga banyak mitos. Untuk menolak stereotip ini dan menangani angka-angka yang dapat dipercaya dan terbukti secara ilmiah, semua data tentang pasar kriptocurrency yang disajikan dalam dokumen ini diambil dari The Global Cryptocurrency Benchmarking Study, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Garrick Hileman dan Michel Rauchs, yang diterbitkan oleh Universitas Cambridge di April 2017. VISA membantu peneliti ini dalam pekerjaan mereka. Data dari sumber lain ditunjukkan secara terpisah. Saat ini, jumlah pengguna dompet cryptocurrency yang aktif bervariasi dari 2.900.000 sampai 5.800.000 orang di seluruh dunia. Mereka memiliki 5.800.000 sampai 11.500.000 dompet.


Tabel di atas menunjukkan klarifikasi pada beberapa poin, yang mungkin tidak segera terlihat, namun penting untuk memahami struktur internal proyek. Mereka mengonfigurasi sistem HS, jumlah hash dari file yang diterima dari Doer in the Alert, yang tidak hanya mencatat jumlah mereka, tetapi juga ukuran dan nama masing-masing file untuk tujuan perekaman dan perbandingan tambahan. Selain itu, Modul Doer mengonfigurasi blok yang akan dikirim ke Blockchain, yang berisi informasi dari Alert, yaitu: 26 Cara kerjanya Modul Pemula Modul Peminta Database terdesentralisasi berbasis IPFS Etereum Sumber Peringatan — Ponsel, Sistem Penagihan Sistem PC Server Tanggal dan waktu pencatatan; Tanggal dan waktu pengiriman; Koordinat GPS pelanggaran; ID Doer; ID permintaan; HS masuk dan banyak lagi. 27 Kami menggunakan IPFS (Inter Planetary File System, protokol komunikasi hypermedia peer-to-peer yang ditargetkan konten. Simpul jaringan IPFS menghasilkan sistem file terdistribusi untuk menyimpan sejumlah besar data. Solusi arsitektur ini akan membantu mengurangi biaya transaksi saat bekerja dengan layanan StopTheFakes.io yang didistribusikan. Sistem penagihan internal dikembangkan untuk melakukan pembayaran eksternal dan memungkinkan Pelaku dan Pengotor membuat dompet SUB. Akibatnya, satu klik akan cukup untuk mengaudit pembayaran internal dan transaksi dengan mengacu pada kontrak cerdas yang dibuat di Blockchain Ethereal. Sistem penagihan internal dikembangkan untuk melakukan pembayaran eksternal dan memungkinkan Pelaku dan Pengotor membuat dompet SUB. Akibatnya, satu klik akan cukup untuk mengaudit pembayaran internal dan transaksi dengan mengacu pada kontrak cerdas yang dibuat di Blockchain Ethereal. Sistem penagihan internal dikembangkan untuk melakukan pembayaran eksternal dan memungkinkan Pelaku dan Pengotor membuat dompet SUB. Akibatnya, satu klik akan cukup untuk mengaudit pembayaran internal dan transaksi dengan mengacu pada kontrak cerdas yang dibuat di Blockchain Ethereal.

Token

Token berbasis etiket dibuat untuk memastikan fungsionalitas layanan penuh. Kami bermaksud menggunakan blockchain Ethereal yang ada; tidak ada rencana untuk membuat blockchain kita sendiri. Kontrak cerdas melindungi layanan dari akses tidak sah, penipuan dan intervensi ilegal lainnya. STF adalah token fungsional yang dirancang khusus untuk digunakan pada platform StopTheFakes.io. Dengan kata lain, ini memungkinkan peserta di platform StopTheFakes.io untuk menerima dan mengirim sinyal yang menginformasikan pelanggaran. Sebanyak 29.000.000 token akan dikeluarkan. Isian berulang atau tambahan tidak direncanakan. Tingkat pertukaran: 1 Etika = 520 STFCoin Distribusi token yang dikeluarkan:



Kunjungi Situs Ini Untuk Informasi Lebih Lanjut:

Eth: 0xf1Aee635fb241e9668bE8d32Dd1AffA39Fc4a744

Komentar