Digital Ticks BAHAN BAKU PERTAMA - PERTUKARAN

Hallo .. Teman-teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Digital Ticks atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Digital Tick , itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek Digital Ticks.

Berikut ulasannya !!


Pasar saham yang dirancang oleh pedagang untuk pedagang. Pertukaran kutu digital akan dikemas dengan banyak fitur canggih, termasuk semua fitur dasar pertukaran yang dibutuhkan oleh dealer pemula untuk dealer profesional serta dealer frekuensi tinggi. Digital Ticks - komoditas pertama - Crypto Exchange yang dirancang dengan baik oleh para pedagang untuk pedagang. Digital Ticks Exchange bukan hanya pertukaran crypto-crypto-crypto, tetapi juga penyedia platform semi-algoritma. Bursa Ticks Digital bertujuan untuk mencakup semua jenis aset crypto serta aset komoditas-ke-crypto. Bursa Ticks Digital akan dikemas dengan banyak fitur lanjutan, termasuk semua fitur dasar pertukaran, yang dibutuhkan oleh dealer pemula untuk menjadi dealer profesional serta dealer frekuensi tinggi. Ticks Digital Exchange tidak akan membebankan biaya transaksi untuk beberapa bulan pertama penyitaan, meninggalkan pedagang yang bertransaksi nol biaya transaksi.


Tim Ticks Digital Pertukaran percaya pada teknologi kuat yang lebih unggul dari standar industri dalam memberikan layanan pelanggan kepada para pemangku kepentingan dan dealer. Tim Ticks Digital Exchange memastikan bahwa semua dealernya memiliki pengalaman perdagangan yang halus dan mudah digunakan. Bursa Ticks Digital tidak akan membebankan biaya transaksi untuk beberapa bulan pertama awal, yang akan memungkinkan pedagang untuk menukar biaya transaksi nol. DTX akan memberikan insentif berbasis volume kepada pedagang berfrekuensi tinggi (HFT), yang akan memberi mereka ruang untuk mempertahankan profitabilitas yang lebih tinggi dalam perdagangan. Blockchains adalah desain yang aman dan contoh dari sistem komputer toleransi kesalahan terdistribusi. Konsensus terdesentralisasi karena itu dicapai dengan blockchain.

Digital Ticks Exchange memahami volatilitas tak terduga dari cryptocurrency yang dapat terjadi kapan saja selama 24 jam. Bursa Ticks Digital percaya itu menyediakan pedagang dengan kemungkinan perdagangan OCO. Pedagang dapat menempatkan persegi di samping perintah stop loss pada saat yang sama di bursa, dan segera setelah salah satu pesanan tercapai, pesanan secara otomatis dibatalkan, yang menawarkan pedagang peluang perdagangan yang mudah.


Detail: 
Token DTX akan tersedia untuk publik mulai tanggal 25 Maret 2018. Token DTX adalah token UTILITY. Ini menciptakan batas yang ketat 128M token DTX yang tidak akan pernah ditingkatkan. Token DTX didasarkan pada teknologi Ethereum Blockchain dengan kompatibilitas ERC 20.

TokenName DTX 
jenis token Ethereum ERC - 20 
metode pembelian BTC / ETH / transfer 
tanda jenis utilitas 
Pra - periode penjualan tanda 25/03/2018 - 14/04/2018 
Pra - harga jual tanda 1 DTX = 0,30 USD 
periode penjualan Umum 2018/04/15 - 2018/05/15 
dijual Umum Token Harga 1 DTX = 0,375 USD - 0.700 USD 
lembut Cap USD 5,7 juta 
keras Cap USD 30 juta 
tanda terjual IT dibakar setelah token tidak lagi dijual


putusan:
Bursa Ticks Digital akan memberikan potongan biaya perdagangan kepada pedagang bervolume tinggi. Untuk memenuhi syarat untuk rebate berbasis volume, seorang pedagang harus menyimpan 2.000 token DTX di dompetnya di Bursa Ticks Digital selama minimal 1 bulan. Rinciannya akan diperbarui di situs web di bawah bagian berita terbaru. Ticks Digital Exchange percaya dalam memberikan peserta lebih mendalam dan likuiditas dengan mengurangi biaya transaksi. Digital Ticks Exchange akan mempublikasikan biaya transaksi yang bersaing di situs web melalui pengumuman. Bursa Ticks Digital percaya bahwa itu memungkinkan pengguna terdaftar untuk berdagang dengan mudah dan untuk melakukannya.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Digital Ticks yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Digital Ticks hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:


Penulis: andylioe78
Eth: 0xf1Aee635fb241e9668bE8d32Dd1AffA39Fc4a744



Komentar