GIFTCOIN = Pengembangan amal di platform

pic0.png

Hallo .. Teman-teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek GIFTCOIN atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyekGIFTCOIN , itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek GIFTCOIN.

Berikut ulasannya !!

Banyak orang peduli masalah amal dengan ketakutan. Setelah semua, sebagian besar dana amal tidak dapat membanggakan transparansi dalam arus keuangan. Beberapa organisasi tidak menghabiskan dana mereka dengan sengaja. Terlepas dari kenyataan bahwa dana tersebut dikelola untuk membantu mereka yang membutuhkan, faktor-faktor ini melemahkan kepercayaan mereka. Proyek Giftcoin akan mengubah pendekatan untuk amal pada tingkat dasar sekali dan untuk semua. Perubahan global akan dicapai melalui pengenalan teknologi Blockchain.

Platform pengembang Giftcoin mencoba memastikan transparansi maksimum dari donasi yang sedang berlangsung. Menggunakan layanan ini, pengguna dapat yakin bahwa dana yang dikirim akan digunakan untuk tujuan yang dimaksudkan. Pendekatan semacam itu akan membantu mengubah sikap orang terhadap amal pada umumnya. Perubahan akan dihargai oleh pelanggan besar, serta orang-orang biasa yang ingin membantu mereka yang membutuhkan. Platform Giftcoin tersedia untuk pengguna di versi web, serta di tablet, ponsel cerdas.

pic1.png

Fitur dari platform Giftcoin

Giftcoin adalah platform amal inovatif dengan fitur yang memungkinkan Anda melacak semua pembayaran. Kemudahan, serta antarmuka yang paling sederhana akan memungkinkan setiap peserta untuk cepat memahami nuansa transfer dana. Mata uang crypto GIFT khusus diciptakan untuk donasi. Berkat pendekatan ini, pasar donasi global akan berkembang beberapa kali. Visi jangka panjang dari proyek ini menyiratkan bahwa semua pembayaran amal akan dilakukan dalam token Giftcoin. Namun, untuk mencapai hasil ini, Anda harus menunggu beberapa tahun.

Satu dapat membedakan fitur berikut yang membedakan platform Giftcoin dari proyek mata uang kripto lainnya:

kurangnya penambangan;
heterogenitas sistem register;
Kemustahilan menggunakan algoritma Proof-of-Work.
Selain itu, sistem Giftcoin hanya beradaptasi dengan jaringan dengan bandwidth kecil. Berkat ekosistem terbuka, Giftcoin, aplikasi pemblokiran lainnya dapat dengan mudah bergabung kembali. Signifikansi sosial dari produk ini sangat penting. Platform Giftcoin akan membantu mengatasi kemiskinan bagi banyak orang. Selain itu, akademisi yang tidak memiliki sarana untuk menyelesaikan pengembangan yang mereka kembangkan akan dapat menerima uang yang hilang dari sponsor.

pic2.png

Prinsip operasi pada platform Giftcoin adalah:

patron melewati pendaftaran di platform dan kemudian mentransfer dana ke dompet yang ditentukan;
dana segera ditransfer ke mata uang crypto Giftcoin;
filantropis dapat memilih penerima untuk mengirim dana;
penerima menerima dana dan membelanjakannya sesuai keinginannya.

pic3.png

Semua operasi yang dilakukan disimpan di dalam Blockchain. Berkat ini, pelindung dapat melihat informasi tentang penghapusan dana yang dikirim, serta tujuan penggunaannya oleh penerima.

Pentingnya Kontrak Pintar

Peran khusus dalam pengembangan ekosistem Giftcoin dimainkan oleh kontrak cerdas. Berkat mereka, alokasi dana dapat dilakukan tidak langsung, tetapi secara bertahap. Ini sangat nyaman, karena tidak setiap orang dapat mengalokasikan jumlah yang besar untuk amal. Karena struktur ini, pengguna akan dapat menghindari risiko yang terkait dengan pengiriman dana yang tidak pantas. Berbagai insiden dapat terjadi selama pelaksanaan proyek amal. Jika Anda mengirim semua uang sekaligus, setidaknya sebagian dari jumlah besar tidak akan dikembalikan. Pada platform Giftcoin, jumlah uang dapat dikendalikan dengan lebih baik, memecahnya menjadi beberapa bagian.

Token GIFT

Dasar ekosistem Giftcoin adalah token GIFT. Mata uang Crypto sesuai dengan standar ERC20, yang telah menjadi akrab bagi sebagian besar dari beberapa tahun terakhir. Dengan menggunakan token ini, dimungkinkan untuk melakukan transaksi dari mana saja di dunia, tergantung pada ketersediaan koneksi Internet. Operasi dilakukan hampir seketika, dengan komisi yang minim. Jika perlu, token GIFT dapat dijual atau ditukar dengan jenis mata uang Crypto lainnya di bursa.

Melakukan ICO Giftcoin

Penjualan token GIFT dimulai pada 20 Maret 2018. Untuk membeli mata uang crypto, Ethereum, serta Bitcoin, dapat digunakan. Hard Cap untuk proyek ICO ini ditetapkan sebesar $ 10 juta. Biaya 1 ETH adalah 6000 GIFT. Tujuan minimum ICO (Soft Cap) adalah koleksi 2,5 juta dolar AS. Jika jumlah ini tidak diperoleh, krausejl akan dianggap tidak berhasil dan dana akan diberikan kembali kepada investor. Jumlah pembelian minimum token adalah 0,251 ETH.

Peta jalan

road.png

Proyek Giftcoin adalah layak tempat di portofolio semua investor yang sukses, bersama dengan proyek-proyek berskala besar lainnya saat ini. Untuk melihat ini, baca info, yang disajikan di situs web resmi, dan juga di White Paper dan pikirkan tentang itu ... Dan Anda akan mengerti bahwa ide itu benar-benar layak dan dapat diklaim di masyarakat. Anggota tim memiliki pengalaman yang layak untuk keberhasilan pelaksanaan ICO skala ini. Dan ruang lingkup, saya pikir, akan benar-benar indah, karena pelanggan selalu orang yang sangat, sangat kaya yang harus mengevaluasi dan mendukung proyek crypto yang luar biasa ini.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek GIFTCOIN yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial GIFTCOIN hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:

JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3213954.0
Situs web: https://www.giftcoin.org/
Whitepaper: https://www.giftcoin.org/GiftCoin_Whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/GiftcoinCrypto
Instagram: https://www.instagram.com/giftcoincrypto/
Telegram: https://t.me/GiftcoinCrypto
Twitter: https://twitter.com/GiftcoinCrypto

Penulis: andylioe78
profil Btt: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1330040
Eth: 0xf1Aee635fb241e9668bE8d32Dd1AffA39Fc4a744

Komentar