HashCard - integrasi penyumbatan ke dalam ekonomi tradisional


Hallo .. Teman-teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek HashCard atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek HashCard , itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek HashCard

Berikut ulasannya !!

Gambaran singkat tentang proyek HashCard

Pengembang proyek sebagai produk akhir untuk kartu debit penawaran konsumen dari produksi mereka sendiri - HashCard. Kesederhanaan penggunaan dan fungsionalitas yang sangat baik membuat kartu Hash menarik bagi semua orang yang secara teratur menghabiskan uang dalam mata uang asing. Ini tidak hanya berlaku untuk mata uang kripto seperti Bitcoin atau Etherium. Saya ingin mencatat bahwa para pengembang proyek menjanjikan kondisi unik pelanggan mereka yang belum ada di pasaran. Hash Card adalah kartu yang benar-benar berfungsi di dunia sehari-hari. Banyak usaha sebelumnya untuk membuat kartu debit untuk bitcoin dan altcoin tidak berhasil karena ketidaktepatan mereka dalam hal kecepatan transaksi dan kurangnya keandalan, meskipun investor menginvestasikan jutaan dolar dalam proyek-proyek ini.

Fitur utama HashCard.

HashCard dapat digunakan di mana pun Anda dapat menggunakan kartu Visa, MasterCard, Dunia konvensional, dll. Hanya ada satu fitur kunci dari HashCard - penggunaan mata uang crypto untuk melakukan pembelian atau semua jenis transaksi lainnya. Secara total, pada saat peluncuran, ada sekitar 30 jenis mata uang kripto. Ini bukan angka terakhir, karena pasar tidak berdiri diam dan proyek baru muncul setiap hari, token yang akan menemukan aplikasi mereka di masa depan.

Apakah Anda memiliki pertanyaan yang masuk akal - dan bagaimana transaksi pembelian melalui kartu? Lagi pula, karena mata uang kripto, dan semua membayar pada dasarnya untuk mata uang nasional mereka. Ini sederhana - layanan HashCard memonitor harga pertukaran secara real time dan langsung menukarkannya dengan mata uang yang diinginkan ketika melakukan pembelian melalui kartu. Selain itu, tidak ada komisi untuk transaksi semacam itu. Kemampuan untuk menukarkan uang untuk nilai tukar antar bank yang tepat memberi kita aplikasi dari Hash Card, yang sudah dapat dicoba.


Di sini adalah mungkin untuk mencatat momen dengan transfer uang antara klien HashCard - mereka lulus secara gratis. Ini sangat mudah, mengingat fakta bahwa bank-bank kami di seluruh dunia mendapatkan miliaran dolar dalam transfer konvensional seperti itu. 

By the way, jika Anda sudah tertarik dengan proyek ini, saya ingin mencatat bahwa segera akan ada peluncuran publik dari proyek di mana Anda dapat mengambil bagian dan di antara orang-orang pertama di planet kita untuk mendapatkan kartu debit dari dompet terobosan. Pengujian beta sudah akan segera berakhir. 

Untuk berlangganan ke pelanggan Kartu Hash perlu mengunjungi hashcard.io dan menyelesaikan proses 3 menit yang sangat sederhana, termasuk KYC jarak jauh. Saat ini
kartu Hash selesai dirilis dan didistribusikan secara gratis kepada pelanggan.
Peta fisik dapat digunakan oleh lebih dari 30 juta pedagang di seluruh dunia. Bisa di online atau di bata dan bangunan untuk belanja offline.

Saat menggunakan kartu hash, tarif antar bank pasti dijamin. Tidak ada biaya atau biaya tambahan berarti bahwa secara riil pemegang kartu dapat menghemat hingga 7% dari uangnya pada komisi dari bank yang mengambil uang tanpa bayaran.

Anda harus memahami bahwa waktu bank monopoli akan segera berakhir. Kami tidak akan lagi memberi makan monster-monster besar ini yang telah mensubordinasikan seluruh sistem ekonomi untuk diri mereka sendiri.


Prinsip menggunakan kartu Hash untuk membeli pembelian itu sederhana. Melalui HashApp di smartphone Anda, Anda dapat melihat kutipan dan saldo sendiri token utama ETH / BTC / ETC / USD di dompet Anda. Satu-satunya pertukaran adalah jumlah pasti mata uang kripto yang diperlukan untuk menukarkan mata uang pembelian.Bagi mereka yang tidak dapat mempercayai jenis uang yang baru begitu cepat, fungsi menyimpan dolar atau mata uang nasional lainnya pada saldo mereka sendiri disediakan. 

Biaya satu-satunya adalah 1,75% untuk semua transaksi ETH / BTC dan 2% dari biaya penarikan ATM.
3.000 pelanggan awal pertama akan mendapatkan manfaat dari biaya tetap yang dikurangi hanya 0,5%.

Tujuan utama untuk Hash-card adalah menerima sebanyak mungkin token. Konsep Hash Card adalah membuat mata uang kripto bagian dari kehidupan sehari-hari orang melalui aplikasi mobile dan dompet yang mudah digunakan dalam kombinasi dengan kartu debit.
Di bawah ini Anda akan menemukan gambaran tentang area utama implementasi perusahaan, yang kami bawa ke pasar:

  • Konversi instan Bitcoin dan Etherium dan altcoyin lainnya.
  • Adopsi dana crypto-kredit tambahan saat perusahaan tumbuh.
  • Perluasan basis klien proyek dari orang-orang yang sekarang atau ingin menjadi pemegang mata uang kripto, pedagang atau hanya ingin mendukung proyek sekarang.
  • Untuk menutupi cakupan geografis maksimum yang mungkin dari penonton, dengan pengecualian Amerika Serikat, yang, pada Q2 2018, dikecualikan.
  • Penciptaan kartu perusahaan menawarkan komisi rendah untuk pemula dan perusahaan yang sudah ada.
  • Gaji kartu untuk karyawan anggaran dan pedagang swasta.
  • Kombinasi dengan program mil udara yang berharga.

Kesimpulan: proyek HashCard adalah upaya untuk mempromosikan mata uang kripto dan penyebaran teknologi inovatif ini ke massa luas. Saya membaca bahwa proyek akan menemukan aplikasinya, baru saja seluruh industri melewati tahap penerimaan oleh massa luas orang, sementara bagian aktif masyarakat telah menilai semua keuntungan dari memblokir teknologi. Proyek HashCard akan sangat nyaman untuk semua segmen populasi, karena bertindak sebagai instrumen untuk mengintegrasikan mata uang kripto ke dalam ekonomi tradisional. Saya menyarankan Anda semua untuk melihat lebih dekat pada proyek ini.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek HashCard yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial HashCard hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:

Situs web: https://hashcard.io/
Whitepaper: https://hashcard.io/downloads/WhitePaper-HashCard.pdf
Twitter: https://twitter.com/hashcard
Facebook: https://www.facebook.com/hashcard.io/
Instagram: https://www.instagram.com/hashcard/
Telegram: https://t.me/hashcard

Penulis:andylioe78
Profile Btt: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1330040
Eth: 0xf1Aee635fb241e9668bE8d32Dd1AffA39Fc4a744

Komentar