MIRALAB (ICO) - antarmuka yang paling nyaman untuk mengelola mata uang crypto

Hallo .. Teman-teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek MIRA atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek MIRA , itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek MIRA.

Berikut ulasannya !!


Waktu baik hari! Sampai saat ini, semua orang yang memiliki mata uang kripto dan melakukan transfer dengan itu (dan ini lebih dari seribu pengguna) bertanya "bagaimana cara melakukan transfer atau pembayaran yang nyaman dan yang paling penting dengan cepat?". Untuk Anda semua, saya dapat menyarankan proyek MIRALAB yang bagus

Tentang proyek
Mira adalah cara mudah dan nyaman untuk membeli, menyimpan, dan mengirim mata uang Kripto.
Menurut tim proyek, prosesnya akan sangat sederhana sehingga bahkan pengguna yang paling tidak berpengalaman dapat mulai menggunakan mata uang kripto dari menit pertama berkenalan dengannya.
Tujuan utama proyek MIRALAB adalah untuk memastikan keamanan data Anda dan mata uang kripto, yaitu untuk memastikan keamanan semua operasi yang mungkin, serta mempercepat penerapannya. Dan juga untuk memastikan pembelian mata uang crypto dalam satu klik, yang akan menyederhanakan masalah ini.


Elemen kunci dalam layanan ini adalah MiraBox - file kontainer yang dienkripsi yang menyimpan token atau file.

Tim proyek Mira mengembangkan tiga jenis wadah MiraBox: NominalBox, MultiBox dan SmartBox, yang menampilkan fungsi-fungsi berikut:
• NOMINALBOX adalah wadah dengan satu jenis mata uang kripto;
• MULTIBOX adalah wadah dengan nomor acak dari berbagai mata uang kripto yang didukung;
• SMARTBOX adalah MultiBox dengan fungsi tambahan.
Fitur penting adalah implementasi MiraNet - blok berdasarkan Ethereum, yang menyediakan layanan secara keseluruhan.
Dapat disimpulkan bahwa fitur kunci dari wadah crypto MiraBox adalah keamanan, kontrak cerdas yang dapat dimengerti, transparansi, desentralisasi, kesederhanaan, keterbukaan dan anonimitas.
Platform yang unik seperti itu dapat Anda gunakan baik dari komputer Anda dan dari ponsel Anda.


Rencana Proyek
• Pada Februari 2018, penggalangan dana utama dimulai.
• Pada bulan Agustus 2018 akan meluncurkan versi alpha MiraWallet tanpa kontrak pintar.
• Pada bulan Oktober 2018 akan menjadi peluncuran utama MiraWallet dan MiraLab
• Pada bulan Desember 2018, desainer visual kontrak cerdas akan terhubung dan versi beta dari aplikasi seluler akan diluncurkan.


Informasi tentang proyek ICO Miralab

Awalnya, penjualan token diadakan dari 27 November hingga 29 November dan diskon 40% diberikan. Harga 1 token bervariasi dari $ 0.6 hingga pra-ICO menjadi $ 1 pada tahap terakhir ICO.
Setiap pemegang 3000 token Mira berhak untuk melakukan layanan untuk platform. Penghargaan akan diberikan dalam bentuk 10% dari pendapatan Mira.
Volume penerbitan maksimum adalah 30.770.000 MIRA. Sebanyak 24.000.000 MIRA akan dijual. Mata uang yang diterima: BTC, ETH, LTC, DASH. Soft cap pada ICO $ 5 MLN. DENGAN REKENING PRA-ICO. Hard cap pada ICO $ 20 MLN.
Menjalankan MiraWallet.alfa tanpa kontrak cerdas dijadwalkan untuk 18 Agustus 2018, fitur lengkap dan MiraWallet MiraLab mulai bekerja 18 Oktober 2018.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek MIRA yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial MIRA hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:

Website: https://miralab.io/
Whitepaper untuk Informasi teknis: https://miralab.io/mira_whitepaper_en.pd
Facebook: https://www.facebook.com/OfficialMiraLab/
Twitter: https://twitter.com/OfficialMiraLab
Telegram: https://t.me/miralab
Telegram chat: https://t.me / mirachat
Bitcointalk bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2367916.0
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2367768

Penulis: andylioe78
Profil Btt : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1330040
Eth : 0xf1Aee635fb241e9668bE8d32Dd1AffA39Fc4a744

Komentar