XchangeRate = Pertumbuhan Signifikan Of The Cryptocurrency Dan A Look Ahead

Hallo .. Teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek  XchangeRate atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek XchangeRate, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama  proyek XchangeRate

Berikut ulasannya !!

2017 adalah tahun luar biasa untuk cryptocurrency, yang tumbuh pada tingkat eksponensial.

Diperkirakan total kapitalisasi pasar cryptocurrency meningkat dari sekitar $ 17,74 miliar pada bulan Januari untuk mencapai lebih dari $ 512 miliar pada awal Desember.

Pertumbuhan signifikan dari pasar teknologi cryptocurrency dan blockchain diperkirakan akan terus meningkat dalam beberapa bulan dan tahun yang lalu. Satu perkiraan menunjukkan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 35,2 persen selama periode perkiraan 2016-2022, mengumpulkan $ 42,16 miliar pada 2022. Perkiraan lain mengharapkan pasar tumbuh menjadi $ 51 miliar pada 2023.

A LOOK AHEAD

Pada tahun 2025, total kapitalisasi pasar dapat melebihi $ 5 triliun, karena penetrasi dompet kripto diperkirakan akan melebihi lima persen populasi dunia dan cryptocurrency yang didukung aset memberikan token aset perdagangan.

Sejumlah besar lembaga keuangan utama telah berinvestasi dalam perdagangan cryptocurrency - termasuk Goldman Sachs, NASDAQ, dan NYSE - Chicago Board of Exchange memulai debutnya di Bitcoin pada bulan Desember, yang dapat berfungsi untuk menarik investor mainstream tambahan. Namun, lonjakan harga cryptocurrency baru-baru ini dan pertumbuhan pasar sebagian besar dapat dikaitkan dengan minat konsumen yang meningkat dalam perdagangan cryptocurrency. Pendorong pertumbuhan lainnya termasuk keinginan konsumen untuk demokratisasi investasi dan pilihan untuk menyelamatkan di luar struktur perbankan tradisional, serta peningkatan daya beli pribadi.

Teknologi tetap penting untuk pertumbuhan pasar, karena kekuatan komputasi terus meningkat dan diperkirakan 67 persen dari populasi global akan memiliki smartphone pada tahun 2019.


Bahkan dengan hambatan yang semakin menantang dan perubahan peraturan, cryptocurrency tetap ada di sini. Seiring meningkatnya popularitas dan visibilitas, para pencari nafkah rata-rata menjadi tertarik dalam berinvestasi. Namun, harga tinggi dan ketidakpastian pasar dapat menghalangi calon investor memasuki perdagangan cryptocurrency yang terus berfluktuasi.

ITULAH DIMANA XCHANGERATE ROBOT DATANG DI ...

Xchangerate membebaskan pedagang harian dari kerumitan membaca grafik dan bagan dan membantu pedagang dengan menyajikan data yang mudah dibaca yang mudah diinterpretasikan untuk pengambilan keputusan otomatis atau berdasarkan informasi. Pada dasarnya, produk ini adalah Robot Perdagangan yang menggabungkan umpan ini untuk menentukan kecerdasannya. Kecerdasan meningkatkan gerakan pasar dan membantu robot dalam membuat entri dan keluar dengan akurasi.


Dengan kurang dari 12 jam untuk pergi, tim XchangeRate saat ini mengundang pendukung untuk berinvestasi dalam platform XchaneRate dengan menjadi bagian dari crowdsale. Investasi minimum selama presale adalah 26000 XRR untuk 1 ETH atau 0,10 BTC. Untuk berpartisipasi dalam penjualan Token, Anda harus memiliki ETH atau BTC di dompet Anda.


  • Penjualan Token dimulai pada 20 Maret 2018 pukul 12:00 siang UTC
  • Penjualan Token berakhir pada 9 Mei 2018 pukul 12:00 siang UTC

Here are the reviews I present to you all in finding information and knowing which XchangeRate project is currently being run by their team, if there is any lack of explaining this article, do not worry, I have set up a link for you to get accurate information and of course You will be able to speak directly with their founder or team, at the link.

For more information and joining XchangeRate social media today please follow the following sources:



Komentar