CRYPTONIA POKER

Hasil gambar untuk CRYPTONIA blog

Hallo .. Teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek CRYPTONIA POKER atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek CRYPTONIA POKER , itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek CRYPTONIA POKER

Berikut ulasannya !!

RINGKASAN BISNIS PLAN
Cryptonia Poker menyatukan sensasi poker dengan transparansi dan nilai cryptocurrency di ruang poker online yang didasarkan pada teknologi blockchain.
 
Para pemain bisa mendapatkan keuntungan dari ketersediaan garu kompetitif, diskon dan penambahan nilai yang ditawarkan melalui promosi bisnis reguler kami, dan apresiasi potensial dari Cryptonia mereka yang terkait dengan pembangunan ekonomi poker yang kuat di sekitar mata uang.
Cryptonia Poker siap untuk diluncurkan. Cryptonia adalah mata uang resmi di platform. Kami memulai dengan ICO (Initial Cryptonia Offering), di mana para pemain dapat membeli 75% token kami. Selain itu, 20% disediakan untuk promosi bisnis dan turnamen yang akan menambah nilai bagi kepemilikan pelanggan kami, dan 5% akan tersedia bagi para promotor, manajemen dan penasihat untuk terus menambahkan nilai ke platform.
 
Kami akan meluncurkan Cryptonia Poker setelah ICO. Detail dan jadwalnya diberikan di bawah ini. Secara total, kami akan merilis 1 miliar token yang disebut Cryptonias. 
Perangkat lunak poker dan cryptocurrency online kami benar-benar dibangun dan diuji. Uang dan upaya besar telah dihabiskan oleh tim pendiri untuk memastikan kelangsungan platform, dan menjadikannya setransparan mungkin.

Online poker berbasis Blockchain membantu mengatasi berbagai masalah yang terkait dengan bentuk poker online tradisional, misalnya Cryptonia membantu menghindari penundaan pemrosesan pembayaran dan masalah lainnya. Teknologi blockchain juga membantu menciptakan generasi bilangan acak, memastikan permainan yang adil.


MASALAH POKER ONLINE & SOLUSI ITS

Pasar Poker Online. 
Ukuran perjudian online diharapkan mencapai USD 51,96 miliar dolar pada 2018, dan poker online adalah bagian besar dari game online. Pasar diperkirakan akan mencapai USD 59,79 miliar dolar pada tahun 2020. 

Setengah dekade lalu, industri poker online mengalami beberapa pelambatan karena kontrol regulasi, tetapi setelah upaya dilakukan oleh kamar poker online untuk meningkatkan transparansi dan FairPlay, semakin banyak gamer didorong untuk bermain online. Ada juga reformasi legislatif tertentu yang membuat poker online lebih terorganisasi dan menarik bagi para pemain.


Kontrol atas dana dan penarikan. 
Keterlambatan dan kekakuan dalam pendanaan rekening poker dan penarikan dana membuat pemain enggan untuk bermain online. Seringkali ada berbagai peraturan bank, persyaratan prosesor pembayaran, dan aturan yang ditetapkan oleh ruang poker yang mengurangi kontrol pemain atas dana mereka sendiri. Dalam kasus ekstrim, dana dibekukan atau akun dilarang, dan dalam beberapa kasus, biaya transaksi sangat tinggi.


Cryptocurrency digunakan di kamar poker. 
Di kamar Cryptonia Poker, gamer dapat bermain dengan Cryptonias, yang merupakan token berbasis eterum. Cryptonia adalah cryptocurrency yang dimulai untuk kamar poker kami. 
Ini dapat dibeli dan dijual dari mana saja di dunia. Namun, Cryptonia dapat digunakan untuk bermain poker hanya dari wilayah di mana poker online adalah legal, berlisensi, dan tidak diatur oleh hukum setempat. 
Dengan sistem transfer dana yang mudah, orang-orang dari berbagai daerah dapat bermain poker online, dan mata uang berbasis eterum membantu meminimalkan waktu transaksi, menambah likuiditas pemain, dan karenanya membuat ekosistem lebih efisien.

Pre-ICO
  • 1 ETH ~ 11.000 harga BPK
  • Cap Software yang Dicapai
  • Tahap 1, 1 - 30 Mei
  • 1 ETH ~ 7,000 harga CPC
  • 70 000 000 BPK ~ Soft Cap
  • 275.000 000 BPK Hard Cap
  • Tahap 2, 1 Juni - 1 Juli
  • 1 ETH ~ 5.800 harga CPC
  • 90 000 000 BPK ~ Soft Cap
  • 275.000 000 BPK Hard Cap

PETA JALAN
[2018, April]
Peluncuran aplikasi untuk semua platform. 

[2018, April]
Cryptonia pra-ICO. 

[2018, Mei]
Cryptonia ICO. 

[2018, Juni]
Cryptonia terdaftar di Bursa. 

[2018, Juni]
Peluncuran Cryptonia di Cryptonia Poker. 

[2018, Juli]
Turnamen Cryptonia Pembukaan. 

[2018, Juli]
Program rujukan dan mitra Cryptonia. 

[2018, Juli]
Solusi menghasilkan nomor acak terdesentralisasi. 

[2018, Agustus]
Program penyelesaian drama Cryptonia yang adil.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek CRYPTONIA POKER yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda dapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial CRYPTONIA POKER , silakan ikuti sumber-sumber berikut:


Penulis : andylioe78
Eth : 0xf1Aee635fb241e9668bE8d32Dd1AffA39Fc4a744



Komentar