SHARD THE EASY CRYPTOCURRENCY

Shard Coin.JPG

Hallo .. Teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek SHARDAX , ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek SHARDAX :

Berikut ulasannya !!

SHARDAX
Menggabungkan keuntungan dari pertukaran kripto top-tier, dengan kemampuan untuk juga mendapatkan dari koin imbalan bukti-saham Anda. Ini adalah platform yang aman dan mudah digunakan untuk perdagangan dan mempertaruhkan koin Anda, sehingga Anda tidak kehilangan peluang perdagangan apa pun.

Shard adalah cryptocurrency bukti-saham baru yang diluncurkan dengan tujuan untuk menyediakan akses mudah untuk berpartisipasi dalam area cryptocurrency, dengan pengetahuan minimal dan waktu yang diperlukan untuk melakukannya. Shard menemukan utilitas tidak hanya sebagai cryptocurrency biaya rendah yang cepat, tetapi juga melalui beberapa proyeknya.

Shard dirancang untuk menjadi cryptocurrency terdesentralisasi yang aman, dengan transaksi berbiaya rendah yang cepat, meningkatkan likuiditas dan mengurangi volatilitas; melalui dukungan dari Shard Community Reserve (SCR). Cadangan adalah kumpulan cryptocurrency, token, dan aset crypto lainnya yang dipilih oleh tim kami yang digerakkan oleh komunitas. Ketika cadangan komunitas tumbuh, Shard akan meningkatkan likuiditas dan mengurangi volatilitas. Shard memiliki banyak proyek dan 20% dari keuntungan dari proyek-proyek ini akan dikontribusikan kepada cadangan komunitas.

FITUR


UNDUHKAN DOMPET
Platform yang tersedia


DITAMPILKAN
Kami saat ini terdaftar di 2 bursa Crypto-Bridge dan saat peluncuran kami akan terdaftar pada shardax sebagai pasangan perdagangan utama. Tim sedang bernegosiasi dengan bursa lain untuk terdaftar dan juga terdaftar di beberapa situs web terkait crypto lainnya


SHARD PROJECTS 2018/2019
Kami memiliki beberapa proyek skala besar yang direncanakan selama beberapa tahun mendatang. Proyek-proyek ini akan menyumbang 20% ​​dari dana yang dihasilkan ke Shard Community Reserve. Di bawah ini Anda akan menemukan 3 dari proyek utama kami yang direncanakan untuk 2018 dan 2019.


SHARD COMMUNITY RESERVE (SCR)
Ini adalah cadangan multi-cryptocurrency dengan tujuan inti untuk menyediakan likuiditas pasar dan mengurangi volatilitas koin Shard. Komunitas ini menyimpan pengetahuan para analis bisnis yang berpengalaman, ahli blockchain dan trader berpengalaman. Cadangan akan tumbuh baik melalui pasar pembuatan Shard dan diversifikasi rajin antara cryptocurrency lain yang menguntungkan.

TIGA FUNGSI UTAMA SCR

Untuk menumbuhkan cadangan cryptocurrency; melalui diversifikasi antara cryptocurrency yang sudah terlalu rendah dan menjanjikan peluncuran koin baru.

Untuk menyediakan Shard dengan tambahan likuiditas pasar. Ini membuatnya lebih tahan terhadap tekanan volatilitas daripada altcoin lainnya.

Untuk menangkal inflasi dengan membakar kelebihan Shard yang disimpan di komunitas cadangan. Hal ini mengurangi jumlah pasokan Shard yang beredar dan memungkinkan pengulangan terus menerus.

SPESIFIKASI COIN



PASOKAN SAAT INI
15,110,429 KOIN
(UPDATED 12/07)


Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek SHARDAX yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. . informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial SHARDAX hari ini silakan ikuti sumber daya ini:

support@shardcoin.io

Penulis: andylioe78
Alamat dompet: SWYwn2KBcdb3dhvGGb3rrJTRk4FkqE6rgp

Komentar